[PV/MV] [Hielmiez] 2NE1 - I Love You [Romanization + Hangul Karaoke + Dual Sub (English + Indonesia)] [720p]


OK ini adalah MV karya saya selanjutnya..Sebuah MV dari girl band dari korea yang sudah terkenal yaitu 2NE1, kali ini saya mencoba membuat karaoke dari MV 2NE1 yang berjudul I Love You, menurut saya lagunya cukup easy listening dan saya membuat hal yang berbeda kali ini, saya membuat video dengan dual sub, yaitu subtitle bahasa inggris dan bahasa indonesia, sedangkan untuk karaokenya saya buat karaoke romaji dan hangulnya dan saya hardsub. Untuk bisa menampilkan subtitlenya saya sarankan untuk memakai player VLC dan MPC, dan untuk mengubah dari subtitle indonesia ke subtitle inggris kalian hanya menekan huruf 'S' untuk MPC dan huruf 'V' untuk VLC.

Keterangan :
Artist : 2NE1
Judul : I Love You
Ukuran Video : 1280 x 720
Size : 60 MB
Kontainer : MKV
Subtitle : Kara Romaji + Kara Hangul + Dual Sub (Inggris & Indonesia)
Link Download : Sharebeast
Password : hielmiez 

#Kurang lebihnya saya mohon maaf ^_^


~Berkomentarlah terlebih dahulu sebelum mendownload sebagai penghargaan kepada Uploader~

0 Response to "[PV/MV] [Hielmiez] 2NE1 - I Love You [Romanization + Hangul Karaoke + Dual Sub (English + Indonesia)] [720p]"

Posting Komentar

powered by Blogger | Converted by Hielmiez